Deva Mahenra (Aris) dan Michelle Ziudith (Nisa) dalam
Deva Mahenra (Aris) dan Michelle Ziudith (Nisa) dalam "Ipar Adalah Maut". (IDN)
KOMENTAR

SOSOK Nisa dalam film Ipar Adalah Maut diperankan dengan apik oleh Michelle Ziudith. Beradu akting dengan Deva Mahenra dan Davina Karamoy, Michelle merasakan pengalaman syuting yang menguras energi dan emosinya.

Menurut Michelle, ia sangat membenci perasaannya sebagai Nissa karena membuatnya merasakan trauma dan kesedihan mendalam akibat perselingkuhan suami dan adik kandungnya. Padahal dalam kehidupan nyata, ia sama sekali belum pernah menikah.

Mendalami sosok Nissa bahkan membuat Michelle Ziudith kehabisan energi hingga pingsan.

“Benar-benar menguras tenaga, habis itu setelah sampai rumah langsung blackout (pingsan) dan enggak bisa apa-apa, itu rasa yang enggak pernah ada (belum pernah dialami-red) tapi terasa karena benar-benar benci dan semarah itu,” ungkap Michelle Ziudith beberapa waktu lalu.

Ditambahkan Michelle, ia bahkan tidak mau ngobrol dengan semua pemain. Hal itu karena ia merasa tidak adil karena harus berakting dalam adegan yang sangat menguras emosi, perasaan, dan energinya.

Tak hanya menerima peran, Michelle Ziudith bahkan mencari hadis yang berkaitan dengan permasalahan adik ipar. Ia menyadari betapa sesungguhnya agama telah mengatur dengan baik hubungan suami, istri, dan ipar. Hanya saja banyak orang menganggap remeh dan tidak merasa perlu memasang batasan dengan ipar.

Film Ipar Adalah Maut karya sutradara Hanung Bramantyo telah menembus angka 4 juta penonton hanya dalam waktu 20 hari penayangannya di Bioskop. Film ini mengalahkan jumlah penonton Ayat-Ayat Cinta yaitu 3,8 juta penonton—film yang juga hasil besutan Hanung Bramantyo.

Kisah viral yang dipopulerkan Eliza Sifaa di platform TikTok ini memang menarik rasa penasaran banyak orang—terutama kaum hawa—tentang bagaimana perselingkuhan dalam rumah tangga ternyata bisa menyeret anggota keluarga yang tak lain adalah adik kandung.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment